Minggu, 25 September 2011

OBAT TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT DALAM

Banyak cara dan jenis obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam yang ringan dan berat. Baik Obat Alternatif semacam jamu-jamuan tradisional yang telah banyak beredar dipasaran. Maupun lewat berbagai jenis terapi yang dilakukan oleh ahli penyembuh/Tabib/Shinse yang buka praktek pengobatan diberbagai daerah Indonesia.

Namun begitu, berbagai macam obat yang ditawarkan dipasaran belum tentu terjangkau oleh kantong kaum ekonomi lemah. Begitu system pengobatan yang ditawarkan para Tabib. Oleh sebab itu, tak ada salahnya bila saudara pembaca semua yang saat ihi membutuhkan kesembuhan dari suatu penyakit yang diderita untuk mencoba Resep berikut yang murah meriah dan bahannya mudah didapat. 

 
Berikut ini beberapa Resep Ampuh tersebut :
1. Obat Sakit Jantung
Kotoran kambing 7 butir, bubuk kopi 1-2 Sdm,
Caranya : kotoran kambing dibakar hangus, lalu digiling bersama bubuk kopi. Setelah halus, dicampur 1/4 gelas air matang dn diminum. Kerjakan minimal 1 x sehari.
2. Obat  Jantung Ke Dua
Kunyit Gajah 1-2 ibu jari, kunyit biasa 1-2 ibu jari, halia/jahe 1-2 ibu jari, madu lebah asli 2-3 Sdm. Ketiga bahan diatas digiling/peras dan ambil airnya, lalu dicampur dengan madu, diminum sekaligus. Kerjakan 1x sehari.
3. Obat Batuk & Luka Dalam
Telur ayam kampung satu Butir. Ambil kuningnya saja, gadung hitam sebesar tinju orang dewasa. Caranya : Gadung diparut halus, lalu campur dengan Kuning Telur. Kocok agar kembang dan minum sekaligus. Kerjakan 1x sehari.
4. Obat Penyakit Liver
Halia/jahe 3 potong/ibu jari, lada hitam/putih 7 butir, ragi 1/2 butir, air 3-4 gelas. Caranya : semua bahan diatas direbus dalam 3-4 air tadi hingga mendidih. Setelah airnya tinggal separo, diangkat dan dinginkan, lalu diminum 1/2 gelas/kali minum. Kerjakan 2-3 x sehari.

Pembaca, itulah beberapa resep obat ampuh yang dapat kami paparkan pada edisi ini. Insya Allah, pada edisi berikutnya akan kami tulis resep yang lain lagi. Untuk saat ini, kami penulis agak sulit dalam mencari nama/menterjemahkan nama bahannya dalam bahasa Indonesia. Harap pembaca untuk memakluminya. YUSMADANI. ART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar